Semua berawal sejak theater Pajama Drive Trainee mulai berlangsung, saya notice, ngg lebih tepatnya ada 2 orang yang sulit dibedakan, alias mirip. Sebut saya si N dan si A hahaha Dua orang ini hampir saja merebut perhatian saya, padahal masih terlalu dini untuk tergoda, masih awal looo. Okelah, pas handshake pertama dengan trainee, si N dan si A kebetulan sebelahan dan berdiri di corner. Waktu itu saya mau iseng godain si N, nama dia kan Noella (no-e-la) tapi saya panggil Nula (sesuai ejaan lama wkkwkw) terus si Acha nyamber, “haha nula” sambil ikutan godain nowel. Terus saya pun langsung bilang, “kalian berdua mirip yah”. Si Acha jawab “iyaa, kita kan kembar”. Seketika hening… haha mksdnya tiba2 nge blank xD ya, sejak saat itu, saya mulai memperhatikan si A, sama si N juga sih.

Seiring berjalannya waktu, terbesit pikiran, ko sepertinya ni anak berdua beneran kembar pa ya. Bayangin aja, sering banget beredar poto ni anak dua dalam satu frame. Sebenarnya si N ama si A pasangan yang cukup unik haha yang satu badai kelas B (badai kelas A itu Veranda), yang satu badai juga tapi bocah xD terus kalau misal Acha lagi perform, si N ini nonton dari belakang terus kadang ikutan ngechant. Begitupula sebaliknya, kl N lagi perform, si A nonton dibelakang sambil teriak namanya si N -_- gimana ga gemes liat kelakuan anak2 ini.

Mulai dari situ, muncul ide iseng. Lalu saya kontak kak miki (nama samaran) dan diskusi tentang ide iseng pengen ngerjain si A ama si N xD diskusi cukup lama, akhirnya muncullah ide. Gimana klo kita kasih gift, terus kita tuker, yang harusnya buat N, dikasih ke A, dan yang harusnya buat A dikasih ke N. Terus masih juga bingung, bendanya tu apaaaa, mau ngasih apaa. Akhirnya si Miki ngasih ide, gimana kalau kaos kaki aja, kan sebelah2 tu, kita tuker aja, yang satu kasih kanan semua, yang satu dapet kiri semua hahaha

16 Maret 2013

Bermodalkan niat, keisengan dan jiwa travelling yang kuat. Akhirnya saya bilang, gimana kalau k Gading aja, sekalian belum pernah kesana, masa maen di fX mulu. Bermodal peta google map, saya dan si miki pun berangkat cukup pagi, udah ga tau jalan, pokoknya luruuuus aja terus, nah urusan pas deket2 sono belakangan aja ahhahaha dan bener sih sempet nyasar dikit :p

Akhirnya sampai juga si Mall Kelapa Gading. Pas masuk bingung duluan, ni mall gede amat, bingung mo search dari mana dulu buat nyari kaos kaki buat si N dan A. keren ye, Cuma kaos kaki doang aja kudu nyari ampe kelapa gading xD hahaha gpp bro, namanya juga totalitas. Sekalian jalan-jalan.

Akhirnya sampai ke toko yang isinya produk2 merchandise impor dari Jepang (Scoop). Masuk lah kita, ya siapa tau nemu barang laen yang lebih lucu ketimbang kaos kaki yang gada harganya :v tapi sayang ga nemu apa2, lalu keluar, eh sebelahnya ada toko, produk2 dari Korea kalau yang ini kwkwk dan banyak banget kaos kaki!! Wah benar2 mempermudah banget lah ini hahaha eitss, tetep aja, yang namanya milih gift buat cewe itu susyaaaah -_- kita kan ga tau seleranya si A ama si N. mana si Miki kaga bisa di andelin pula, di amah cowo sih. Akhirnya saya berusaha berpikir, cari aja yang netral dan simple, dan ketemulah barangnya. Dua pasang Kaos Kaki, yang satu pasang warnanya Pink, yang satunya warna Biru.

Kita janjian, aku bakal ngasih buat Acha. Si Miki ngasih buat Noel. Misi selanjutnya adalah cari bungkusan buat wrapping si kaos kaki ama clue card (nyesel bgt lupa moto clue cardnya -_-). Kartu kecil ukuran 9cmx6cm kita pake buat kasih clue. Cuma mo nulis clue aja, laaamaaanyaa setengah mati! Banyak bgt pertimbangannya, mulai dari “aduh, cari yang simple tapi juga ga gampang amat”, “mereka masih kecil lo, klo susah2 nanti ga ketebak maksdnya apa”, “jangan panjang2 juga clue nya, biar mrka mikir dikit”, “terus kata-katanya apaan?” setelah berdiskusi cukup lama, akhirnya kita memutuskan untuk menuliskan kalimat berikut “Cari Pasangannya yaa”

Yeah cukup simple, tapi cukup memberikan clue kalau sebenernya kita nyuruh mereka buat nyari pasangan dari kaos kakinya hehehe iseng bgt ya. Terus kita bungkus deh, karena gada jasa gift wrapping disana, akhirnya kita pake jasa pribadi aja lah, alias bungkus sendiri. Saya bungkusin punya Acha, si Miki punya Noella. Biar keren bungkusinnya sambil makan hahaha butuh waktu lama buat bungkus barang simple ginian, maklum ga bakat prakarya, jadi ancur banget lah hasilnya kwkwkw nih penampakannya

socks 2

Misi selesai..sekitar jam 3 sore kita balik menuju fX, mau nonton show yang jam 7 malem. Sekalian ngasihin gift berisi clue itu. Ya selama dijalan kita bertanya-tanya ragu gitu, bakal ketebak ga ya, apa kesusahan ya cluenya, apa kurang banyak, pokoknya ribet banget lah, berisik xD tapi ya udahlah pasrah aja, semoga sukses misi isengnya.

Lalu sela 1-2 hari setelahnya, si N share poto gift dan si miki ini ngeliat kalau kaos kaki kita di poto hahahaha taapiii ko ada yang anehhh. Yap, kaos kakinya masih belang-belang, alias belum bener pasangannya kwkwkwk pas itu kita udah down aja duluan, males banget dah, waktu itu kita nganggep kalau mereka ga ngeh sama clue-nya -_- jadinya ga dicari deh hahaha kita sampe bilang kalau clue-nya terlalu susah atau begitulah pokoknya hahaha waktu itu kita sempet mikir kapok lah ngasih gift lagi hahahaha

Jadi cerita kaos kaki ni masih menjadi misteri sejak saat itu, saaampaaai event handshake dilaksanakan!

14 April 2013

Saya beli tiket handshake buat Acha. Pokoknya masih penasaran lah soal kaos kaki. Pengen nanya apakah emang beneran kaga ketemu gitu ya -_- soalnya kita ga ngasih clue itu pasangan kaos kakinya ada di member yang mana. Tapi harusnya sih kalau liat kedekatan si A dan si N harusnya gampang bgt nyarinya haha daripada bingung, makanya pas handshake ini sekalian mo tanya kwkwk begini kronologi percakapannya:

Acha itu ada si Sesi 2, bareng Kinal ama Thalia. Acha ini saya sengajakan diakhir lah sekalian nunggu agak sepi antriannya hehehe pas tinggal 1 orang didepanku, si Acha ini udah senyum ke saya, seakan-akan kita udah kenal haha pdhl saya klo handshake biasa, paling ga bisa ngomong apa2 ke Acha xD terus tibalah giliran saya.

Aku: haloo mbeek achaaa

Acha: haloo haha (disini saya terpana ama suara khas dia kwkwk sempet keceplosan juga bilang “ya ampun suaranya *takjub lah* haha)

Aku: eh.. (ga dilanjutin soalnya rebutan ngomong ama Acha, jadinya tubrukan haha). Oh ya udah kamu duluan aja 🙂

Acha: Noella (matanya berbinar-binar, mata dia bagus sih -_-)

Aku: hah? (bingung, sumpah kaga ngarti kenapa dia bilang Noella. Waktu itu jujur saya sempet mikir klo mungkin dia ngira aku mau ngatain klo dia kembar ama Noella lagi kwkwkw)

Acha: (acha liat aku kebingungan akhirnya mempersilahkan aku ngomong) Oh ya udah mau bilang apa?

Aku: hmm udah ketemu belum kaos kakinya?

Acha: iyaaa di Noella kan?! Noella

Aku: HAH! Iyaaa bener (takjub, shock, seneng, bingung, campur aduk lah haha. Oooh ternyata tadi tu dia mo kasih tau kalau dia udah nemu kaos kakinya di Noella -_- baru paham dah. Saya lemot ternyata  kwkkwk)

Belum sempet ngomong lagi, si Acha udah antusias banget pengen cerita ke saya. Asli deh, gaya bercerita dia itu lucuuk banget >.< bener-bener kayak bocah, polos, berapi-api gitu. Saya sampai terkesima haha

Acha: eh eh jadi kan sepasang gitu, aku ama Noel rebutaaan. Aku mau yang pink, Noel juga mau yang pink. Terus Noel bilang ya udah kalau gitu kita pakenya tetep sebelah-sebelahan aja. Ini kaos kakinya sering kita pake lo kak kalau theater.

Aku: ah masa??!! (ekspresi masih kagum terkesima, mungkin wajah saya hepi bgt pas dia cerita gitu kwkwkw) yaah, aku belum pernah liaat, udah jarang nonton 🙁 (sebenernya pernah sih nonton, Cuma saya ga ngeh kalau mereka pake kaos kaki itu. Ya iyalaah, masa mrka perform gw ngeliatin kaki doang kwkwwk hmm ini geer atau bukan, tapi si Noel tu kadang-kadang suka curi-curi pandang ke saya, jangan2 itu kode. Kyaaaa >.< tapi yang ngasih ke dia itu kan si Miki. Jangan2 salah paham. Mungkin itu kenapa dia kaget pas tau orangnya yang namanya Miki yang itu. Coba baca cerita versi Miki handshake ama Noel disini)

Acha: yaah, ayo kak coba lagi nonton, ntar liat deh kita bedua pake kaos kakinya. Hahaha (suara diaa hmmm banget)

Aku: okeee hahaha nanti aku nonton lagi 😀

Satpam: waktu habis..

Acha: makasih ya kaak *sambil ngasih stiker*

Aku: iyaa. Terus dadah dadah

Pas keluar langsung mikir, gila ni anak, gw belum nanya eh dia udah tau gw mo nanya apaan, kenalin diri aja belom! Grrr banget wkkwkw langsung senyum-senyum sendiri keluar dari lorong itu, hepi mendadak wkwkkww Thank youuu Achaaa, kamu lucuk >.< btw gemes banget liat poto dia yang ini hahaha ga nyangka ni orangnya kemaren face to face sama saya deket banget.

Semua gara-gara kaos kaki #hening

IMG_2096

 

3 thoughts on “Semua gara-gara Kaos Kaki…”

Leave a Reply